Jumlah pengguna LinkedIn Indonesia hampir 1 Juta orang, urutan 19 dunia

 

Data per Februari 2012, total pengguna LinkedIn di seluruh dunia telah mencapai 134 juta user. Sementara pengguna dari Indonesia berada di peringkat 19 dengan user hampir 1 juta orang, atau tepatnya sekitar 946 ribu. Demikian statistik terbaru yang dilansir oleh situs pemerhati social media, socialbakers.com.

Untuk peringkat pertama diduduki oleh US dengan angka 58 juta pengguna, hampir 50% dari total user linkedin. Peringkat kedua dan ketiga ditempati oleh India dan Inggris dengan jumlah pengguna sekitar 13,3 juta dan 8,3 juta.

Linkedin adalah situs media sosial khusus buat pekerja profesional. Untuk membuat akun di sana, user tidak bisa menggunakan alamat email umum seperti gmail, yahoo atau hotmail. Pengguna harus memiliki alamat email khusus misalkan alamat email kantor atau pt. Sepertinya karena alasan ini jugalah pengguna linkedin di tanah air tidak sebanyak pengguna facebook yang telah mencapai 43,06 juta. Hal ini mengingat wajar karena pengguna internet Indonesia kebanyakan menggunakan email gratisan dari yahoo dan google.

Postingan dengan judul Jumlah pengguna LinkedIn Indonesia hampir 1 Juta orang, urutan 19 dunia ditulis oleh ridho, Penulis dapat dihubungi lewat akun sosial media berikut

Follow on Twitter

Connect on Facebook

Find on Google+

Find on LinkedIn

One Response to “Jumlah pengguna LinkedIn Indonesia hampir 1 Juta orang, urutan 19 dunia”

  1. uvebana says:

    kalo saya sendiri belum paham sama linkedln. Masih terpaku sama Facebook. Lumayan Powerfull untuk promosi blog,, salam

Leave a Reply