Mari berchatting dengan Nimbuzz 1.0 Final

 

Setelah sudah lama tidak online lagi lewat Nimbuzz, ternyata Nimbuzz sudah mengeluarkan versi 1.0 nya. Bermula ketika saya membaca artikel di detikinet yang menyebutkan Nimbuzz sudah mendukung smartphone iPhone. Kemudian setelah saya download dari situsnya yang beralamat di nimbuzz.com langsung saya install aja di hape SE kesayangan. Sebelumnya Nimbuzz versi lama (0.9.5) pada hp saya telah lama dihapus karena jarang sekali berhasil login, entah apa nya yang salah sehingga saya hapus saja. Semenjak itu saya lebih sering chatting di ponsel dengan progam ebuddy. Lihat di sini mengenai tulisan saya tentang Nimbuzz sebelumnya.

Fitur-fitur (terbaru) Nimbuzz

  • telah mendukung berbagai macam komunitas IM seperti: MSN/Windows Live, Skype, Yahoo!, Facebook, Google Talk, AIM/MobileMe, MySpace, ICQ, studiVZ/meinVZ, schuelerVZ, Gadu-Gadu, Hyves, dan Jabber.
  • mendukung pesan suara selain teks
  • mengirim dan menerima file (dokumen, gambar dan video)
  • snap n sharing foto
  • backup dan restore phonebook

Postingan dengan judul Mari berchatting dengan Nimbuzz 1.0 Final ditulis oleh ridho, Penulis dapat dihubungi lewat akun sosial media berikut

Follow on Twitter

Connect on Facebook

Find on Google+

Find on LinkedIn

4 Responses to “Mari berchatting dengan Nimbuzz 1.0 Final”

  1. Thomas says:

    Dear Mas Ridho,

    Maksudnya support iPhone kali? Soalnya Nimbuzz belom bisa support smartphone Google yang menggunakan sistem Google Android. Aku sudah cari di detikinet artikelnya tapi gak ketemu.

    Cheers
    Thomas

  2. ridho says:

    @Thomas

    Mas Thomas benar, saya yang keliru, dah diperbaiki

  3. aan says:

    bos tahu gak alamat buat download nimbuzz buat pc

    trims

  4. hadinux says:

    wah bisa dicoba nih 😀 soalnya sebelumnya saya juga pakek tapi susah loginya lama banget 😀

Leave a Reply