Rencana ekspansi website

 

Setelah mulai aktif menulis pada beberapa blog gratisan sejak september 2007, sekarang ini saya mulai berpikir untuk mengembangkan blog/webiste komersil saya menjadi beberapa buah lagi. Sebenarnya rencana ini telah mulai dirintis dengan dirilisnya blog pribadi saya ini. Alasan untuk menambah lagi sebenarnya sederhana saja, yaitu motif ekonomi dan juga hobbi.

Motif ekonomi, tentu saja untuk menambah penghasilan mengingat saya juga belum mendapatkan pekerjaan, <span style=”text-decoration: line-through;”>sarjana pengangguran</span> . Sementara lagi nyari kerja, saya akan fokus ke dunia internet ini. Syukur-syukur nanti mendapatkan penghasilan yang lumayan dari dunia earning online ini seperti pakar blogger Indonesia, Cak <a href=”http://cosaaranda.com” target=”_blank”>CosaAranda</a>.

Salah satu website yang akan dikembangkan nanti adalah sekitar dunia olahraga. Mengingat sekarang ini ada sekitar 4 buah blog tentang olahraga, maka saya berpikir untuk bagaimana menyatukannya saja dalam 1 website saja. Dengan dilakukan merger pada satu domain sendiri, tentu akan mempunyai manfaat yang banyak seperti jumlah trafik pengunjung yang akan meningkat, komersialisasi domain, dll.

Saya juga berencana membuat website yang target pengunjungnya berasal dari luar negeri. Karena target visitor nya dari luar, tentu saja akan menggunakan bahasa Inggris. Hitung-hitung untuk menambah kemampuan menulis bahasa Inggris saya yang pas-pasan :). Do’a in saja semoga awal bulan telah terwujud.

Psn:
Jika ada yang tau tempat beli hosting dan domain yang bagus dan murah, comment di sini ya!

Postingan dengan judul Rencana ekspansi website ditulis oleh ridho, Penulis dapat dihubungi lewat akun sosial media berikut

Follow on Twitter

Connect on Facebook

Find on Google+

Find on LinkedIn

One Response to “Rencana ekspansi website”

  1. wah selamt mas dapet PR 1…sukses

Leave a Reply