Hari sabtu kemaren resmi jadi partu

 

Seiring dengan telah diwisudanya sebagian teman-teman angkatan 03 teknik elektro hari sabtu tanggal 5 April kemarin, maka resmilah saya dan teman-teman yang belum selesai jadi anggota partu (partai tau). Istilah partu untuk mahasiswa yang belum menyelesaikan studinya sementara rekan seangkatannya sudah ada yang diwisuda.

Buat kami di teknik elektro Unand, sebenanya tamat pas 4 tahun sangatlah langka, kebanyakan baru bisa menyelesaikan 4,5 atau 5 tahun. Bahkan wisuda oktober tahun 2007 kemaren ga ada angkatan 03 yang diwisuda, bahkan katanya satu-satunya jurusan di Universitas Andalas yang tidak mengirimkan wakil angkatan 03 untuk diwisuda. Wisuda April ini, beruntung ada 8 delapan dari kami yang diwisuda mereka adalah Oon erixno, Al Hifzi, Rossi Kurniawan, Emilham Mirshad, Edrizal Novemli, M Iqbal, Nova Yulianti dan Silvaningrum.

Memang jumlah keseluruhan wisuda I ini jauh berkurang dari sebelumnya diakibatkan Unand sekarang mengadakan wisuda kali dalam setahu yaitu bulan April, Agustus, dan Desember. Sehingga konsekuensi nya peraturan sedikit diperketat dimana 2 orang rekan 03 kami yang telat mendaftar wisuda tidak dapat mengikuti wisuda sekarang.

Buat rekan-rekan yang disebutkan di atas maupun senior-senior angkatan 02, 01, 00 yang gak bisa disebutkan satu-satu, moga berhasil di dunia kerja nanti dan menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat. Oh ya jagan lupa doakan saya agar bisa juga diwisuda bulan agustus besok. Amin

Postingan dengan judul Hari sabtu kemaren resmi jadi partu ditulis oleh ridho, Penulis dapat dihubungi lewat akun sosial media berikut

Follow on Twitter

Connect on Facebook

Find on Google+

Find on LinkedIn

Leave a Reply